Backlink

Posted by Unknown 2 komentar
 Backlink adalah link yang terdapat di website lain dan mengarah ke website anda. Backlink ini sangat berguna sekali dan besar pengaruhnya terhadap SEO. Pencarian backlink didalam SEO di kategorikan sebagai Off Page Optimization. Semakin banyak backlink website anda, maka semakin anda akan mudah teranking di GOOGLE. sebenarnya ada banyak sekali cara untuk mendapatkan backlink:

# Tinggalkan komentar di blog lain.
Cara termudah untuk mendapatkan backlink adalah dengan cara memberikan komentar pada blog2 yang dofollow. Daftar list blog dofollow dapat anda lihat disini http://followlist.com/.  Buatlah 10 komentar pada 10 blog dofollow setiap hari.

# RSS Direktori
Teknik ini sebenarnya jarang sekali dipakai orang, padahal teknik ini cukup bagus untuk mendapatkan backlink secara otomatis. Ini adalah salah satu RSS Direktori yang bagus http://feedburner.com/

# Web Direktori
Beberapa tahun yang lalu, kita diharuskan untuk submit blog kita ke web direktori yang ada. Namun saat ini  GOOGLE tidak begitu mementingkan direktori web yang tidak berkualitas. Tapi terkadang saya masih submit blog saya ke web direktori dan sebagian dari itu memiliki PR yang tinggi

# Social Bookmarking
Sebagian besar situs bookmark yang memiliki High PR seperti Digg, Stumbleupon dan Reddit tidak memberikan backlink walaupun anda bookmark blog post anda. Gunakan Software Bookmarking Demon untuk membantu bookmark secara otomatis

# Forum
 Join berbagai forum kemudian aktif disana. Usahakan forum yang berhubungan dengan blog anda. Buatlah signature yang berisi backlink ke website anda pada setiap forum yang anda join, karena forum sangat friendly dengan search engine.
Itulah  yang harus anda lakukan untuk mendapatkan banyak backlink agar website anda dapat dengan mudah teranking di GOOGLE ataupun search engine lainnya.

Baca Sumber Penulis
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Backlink
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pelajar-blogg.blogspot.com/2012/08/backlink.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Usep Suryana mengatakan...

nice post

Unknown mengatakan...

Makasih Akang

Posting Komentar